Asyiknya Paket Tour Bintan Mencoba Beragam Permainan Air

paket tour Bintan beragam wisata air

Nokiaringtonerapehb.blogspot.com - Banyak tempat wisata di Bintan yang bisa anda kunjungi, selalu anda bisa menemukan tempat yang menarik di sana. Anda bisa bergabung dengan paket tour Bintan mencoba beragam permainan air di sana. Tentu dengan keluarga anda tercinta atau sahabat dan rekan anda.
Untuk anda yang ingin jalan-jalan ke Bintan jangan khawatir karena sekarang Bintan Travel sudah menyediakan paket tour Bintan untuk anda dan juga keluarga. Silahkan anda hubungi nomor berikut untuk anda hubungi mengenai paket wisata yang anda butuhkan.

Bertualang di Treasure Bay

Treasure Bay adalah tempat yang sempurna untuk memuaskan hasrat bermain air. Kawasan yang berlokasi di pesisir barat laut Bintan ini memiliki Crystal Lagoon di mana Anda bisa menghabiskan hari dengan mencoba beragam permainan air, misalnya water slide, kayaking, underwater scooter, jet-ski, dan Jetovator.

Bagi anggota keluarga yang malas basah, Treasure Bay menawarkan mobil klasik dan skuter listrik. Ajak pula si buah hati untuk mengendarai ATV listrik mini di seputar laguna, sementara anak berusia minimum 14 tahun bisa menaiki ATV sesungguhnya dan mengarungi jalur yang menantang di hutan.

Tentu sangat menyenangkan bermain air dengan keluarga tercinta di pulau ini dengan berbagai wahana yang ada. Anda bisa memesan paket wisata ke pulau ini dengan travel ayng terpercaya dan juga sangat di rekomendasikan. 

Untuk informasi selanjutnya anda bisa mengunjungi website resmi kami di https://bintantravel.co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Keuntungan Manajemen Properti Liburan

Ide Liburan Aktif Untuk Anda